3 Deretan Pemain Tengah Barcelona Yang Jadi Bintang Di Eranya

Siapa sih yang gak suka bola? Bahkan belakangan aja banyak kaum hawa yang sudah mulai kecanduan nonton bola dan ngamatin klub favoritnya di kompetisi liganya. Nah dari begitu banyaknya klub bola yang ada di dunia, Barcelona menjadi salah satunya. Bisa dibilang Tim Katalan ini dari dulu terbilang tim yang komplit dari setiap lini termasuk pemain tengah atau gelandangnya.

Nah posting kali ini kita akan ngobrolin tentang 5 pemain tengah ataupun gelandang yang jadi bintang di eranya. Yuk kita simak.

5 Deretan Pemain Tengah Barcelona Yang Top

March Overmars

Ya pemain yang lebih banyak tampil di sisi sayap dan juga winger serang el barca ini bisa dibilang oke punya, terlebih kepiawaiannya dalam mendrible bola dengan cepat sambil meliku-liuk di sisi sayap menjadikannya momok yang menakutkan bagi pertahanan lawan. Kepiawaiannya terhadap kulit bundar sebenarnya bukan baru saat di Barcelona saja, ia sudah terkenal lincah dan jago sprint saat di The Gooners Arsenal.

Pemain asal Belanda ini merupakan salah satu pemain rekrutan termahal el barca dari Arsenal. Roadrunner -julukan Overmars ini diboyong dengan harga 25 juta pound saat itu.

Guardiola

Visioner, itulah salah satu kata yang bisa mewakii gelandang tengah El-Barca satu ini. Ia mengetahui kapan harus menyerang, kapan juga harus menahan bola untuk melakukan serangan. Karena visionernya tersebut, maka tak heran ia pernah menjabat sebagai kapten bagi tim el-barca. Satu lagi, ia sekarang menjadi pelatih kelas dunia dengan sederet prestasi di liga spanyol, inggris bahkan sampai ke liga champion eropa.

Rivaldo

Pemain berkebangsaan brazil ini boleh dibilang mematikan ketika menguasai bola, posturnya yang tinggi, kecepatan dan gocekannyya yang lihai plus tendangan kencangan lagi terarahnya menjadikan kiper lawan harus lebih ekstra berhati-hati dalam menjaga gawangnya.

Rivaldo sendiri juga memiliki banyak prestasi, salah satunya sebagai pemain terbaik dunia dan tidak hanya Barcelona, Brazil pun pernah menjadi juara piala dunia saat ia bersama dengan Luiz Nazario Ronaldo mengobrak abrik jala Oliver Khan di Korea Selatan.

Nah, kalau kamu pilih yang mana?